Responsive Banner design
Home » » Cara Ampuh Mengatasi Play Store Yang Tidak Bisa Mendownload

Cara Ampuh Mengatasi Play Store Yang Tidak Bisa Mendownload

Cara Ampuh Mengatasi Play Store Yang Tidak Bisa Mendownload, Play store adalah toko aplikasi yang di sediakan oleh pihak google. Di dalam play store tidak seperti di dunia yang semuanya harus bayar, di play store ini kita juga dapat menemukan bermacam-macam aplikasi yang gratis.


Play store sampai saat ini masih nomor 1 di gandrungi di dunia dikarenakan mudah pengoperasianya, 3 tahun lalu jumlah aplikasi di play store berjumlah 3 juta aplikasi bayangkanlah tahun sekarang pasti sudah sangat membludak. kali ini saya akan memberikan tutor untuk anda berdasarkan pengalaman saya.

Cara Ampuh Mengatasi Play Store Yang Tidak Bisa Mendownload
  1. Hapus Cache Play Store
    Chace adalah yang paling menyebabkan gagalnya mengunduh aplikasi dengan play store. Buka Pengaturan> Aplikasi/Manajer Aplikasi> Pilih Play Store> Hapus Chace. Setelah anda selesai menghapus chace, cobalah untuk masuk ke playstore lagi dan cobalah untuk mengunduh aplikasi.
  2. Cocokan Jam Pada Ponsel Anda
    Tanggal dan waktu adalah salah satu faktor yang mempengaruhi, jadi usahakan tanggal dan jam di android kalian sesuai.
  3. Periksa Memori Penyimpanan
    Periksalah space memori anda siapa tahu karena space memori kalian sudah tidak mencukupi.
  4. Test Koneksi Internet
    Koneksi Internet sangatlah berpengaruh, jika di daerah kalian koneksi nya buruk tentu saja play store tidak akan mampu mengunduh aplikasi yang anda inginkan.
  5. Factory Reset
    Factory reset adalah membuat ponsel anda sama seperti saat anda membeli ponsel, yaitu bersih kaya hp baru lahir, sehingga playstore dapat mengunduh lagi jika ada eror sebelumnya.
  6. Mengosongkan APN Kartu Perdana
    Mengosongkan APN juga dapat mengatasi play store yang tidak bisa mendownload, seperti kasus saya saat saya memakai kartu 3 AON.
itulah cara-cara untuk mengatasi playstore yang tidak bisa mendownload, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.