Responsive Banner design
Home » » Cara Membuat Blog Gratis Dengan Cepat dan Mudah

Cara Membuat Blog Gratis Dengan Cepat dan Mudah

Cara Membuat Blog Gratis, membuat blog itu sangat gampang untuk orang yang tidak awam mengenai internet, membuat blog ini juga pasti akan di tugaskan saat masa-masa anda duduk di bangku SMA, atau sekedar ingin berbagi kisah hidup, atau ingin membuat blog karena mengetahui teman anda ada yang dapat menghasilkan uang dari blog.


Blog pada dasarnya sering juga disebut web blog yang merupakan salah satu aplikasi web yang mana artikel yang diposting di dalam belog sering kali berurutan, yaitu dari tulisan terlama hingga terbaru.

kenapa harus di blogger/blogspot? karena di situs tersebut kita dapat membuat web blog secara gratis dan juga blog juga bekerjasama dengan google tentu akan lebih mudah artikel yang anda update dapat terindeks dengan google. Dan di blogger tampilanya sangatlah simple dan mudah untuk dipahami.

Cara Membuat Blog

Sebelum anda membuat blog, sama seperti yang lainya anda harus mempunyai email, email yang dimaksud disini adalah akun GMAIL silahkan klik disini untuk cara pembuatanya. setelah anda mempunyai akun gmail anda tinggal masuk ke web blogger.
masukan alamat gmail yang anda buat tadi dan paswordnya lalu klik masuk.
Setelah itu anda akan di bawa ke halaman seperti dibawah ini, anda hanya tinggal klik bagian bertuliskan blog baru.
Anda akan di bawa ke halaman baru seperti dibawah ini, anda tinggalkan isikan Judul, Alamat url blog, dan template anda.
Setelah selesai selamat blog anda sudah jadi


nanti akan ada tempat untuk mengetik seperti di bawah ini seperti microsoft word, setelah selesai menulis artikel yang anda inginkan tinggal klik publikasikan.

itulah langkah langkah mengenai cara membuat blog gratis dan mudah di blogspot, semoga cara yang saya tuliskan ini tidak membingungkan untuk dipahami.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.