Responsive Banner design
Home » » Cara Membuat Akun Gmail Dengan Gratis

Cara Membuat Akun Gmail Dengan Gratis

Cara Membuat Akun Gmail Dengan Gratis, pada postingan kali ini tutor master akan mengulas tentang bagaimana cara membuat akun gmail atau layanan email yang di sediakan oleh google itu sendiri. Layanan akun gmail ini bisa dikatakan adalah yang terbaik abad ini. Walaupun gratis tapi akun gmail ini patut di banggakan karena kapasitas simpan yang besar dan terus bertambah, karena itu mempunyai akun gmail hukumnya wajib.






Cara Membuat Akun Gmail Dengan Gratis

1. Buka Mozila firefox, lalu masukan url nya yaitu http://mail.google.com/. sehingga tampil gambar seperti gambar di bawah ini.




2. Masukkan identitas diri anda pada form pendaftaran.
3. Jika sudah anda akan dimintai untuk verifikasi akun anda seperti di bawah ini, pilihlah pesan teks atau sms.
4. Jikas sudah tunggulah sampai ada pesan masuk di ponsel anda, masukan kode sms tersebut dalam kotak verifikasi seperti dibawah ini.
5. Jika pengisian kode verifikasi benar maka anda akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini, uploadlah sebuah foto sesuai keinginan anda.
6. Setelah tahap-tahap di atas sudah terlewati itu berarti akun gmail anda sudah sukses dibuat. dan anda akan di bawa ke halaman seperti dibawah ini, silahkan klik memulai.



Itulah cara membuat akun gmail dengan gratis, mudah kan. jika ada kesalahan dalam penulisan mohon maaf sebesar-besarnya. terimakasih.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.